Satgas Yonif 142/KJ Bersama Warga memperbaiki Jalan Putus di Tolikara

0
214
: Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama warga perbaiki jalan putus. (Satgas Yonif Raider 142/KJ)

Tolikara, Malanesia News,– Bersama Warga, Satgas Yonif Raider 142/KJ saling bahu – membahu memperbaiki Jalan Putus di Distrik Kuari, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (16/2/2023), jalan tersebut menghubungkan Distrik Kanggime dan Kuari.

Danpos Apter Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bily mengatakan, Perbaikan jalan tersebut merupakan permintaan warga. Selain itu, TNI juga telah merencanakan untuk memperbaiki jalan putus tersebut.

“Kita Bersama warga memperbaiki jalan terputus di Distrik Kuari, merupakan jalan penghubung Kab. Tolikara dan Distri Kanggime” Ujarnya

Letda Bily mengatakan bahwa jalan putus di Dsitrik Kuari tersebut menghambat perkenomian warga sekitar, sehingga adanya swadaya apa adanya dari Masyarakat setempat dengan Satgas Yonif Raider hingga adanya perbaikan lanjutan dari Pemda setempat.

“Akibat terputusnya jalan tersebut roda perekonomian di kedua daerah agak tersendat, sehingga kita turun Bersama dengan warga setempat memperbaiki jalan tersebut walau dengan seadanya sambal menunggu perbaikan lanjutan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah setempat” ungkap Letda Bily

Danpos Letda Bily juga berharap dengan aksi Kerjasama antara Aparat dengan Warga setempat bisa menciptakan kedekatan dengan masyarakat.

“semoga denga napa yang kita lakukan selama ini bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat” Ucap Letda Bily

Sementara itu, Warga setempat Alis gurik sangat berterimakasih kepada bantuan Satgas 142 yang memperbaiki jalan penghubung sebelumnya ada Aksi dari pemerintahan setempat.

“Berkait Aktivitas Bantuan TNI, kitab isa berjalan seperti sedia kala” Ucap Bapak Alis Gurik

(gist)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024