Relawan Sobat Ganjar Siap Bergandengan Tangan Dengan Partai Perindo Menangkan Pemilu 2024

0
168

Jakarta, Malanesianews,– Tepat pada tanggal 9 Juni 2023, Ketua Umum Partai Perindo menandatangani berkas kerja sama dengan PDI Perjuangan untuk mendukung Ganjar Pronowo pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini merupakan langkah maju dari Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo. Tentu kerja sama ini harus ditindak lanjuti hingga ke tingkat daerah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Sobat Ganjar, Baharudin Farawowan (BF) mengatakan, saat ini Ganjar Pranowo semakin diterima di tingkat elit, tinggal memperkuat konsolidasi di tingkat akar rumput.

”Melihat kehadiran jajaran DPP Partai Perindo pada tanggal 9 Juni dengan mendatangi DPP PDI Perjuangan sebagai Partai pengusung Ganjar Pranowo, maka ini memberikan gambaran bahwa dukungan elit semakin mengerucut kepada Ganjar,” kata Bahar.

“Kami juga berharap kepada Partai Perindo agar sekiranya kekuatan konsolidasi ini bisa dilakukan sampai ke akar rumput, sehingga konsolidasi untuk Ganjar berjalan sesuai keinginan kita bersama,” imbuhnya.

Bahar juga memberikan apresiasi dan siap bergandengan tangan dengan Partai Perindo di tingkat daerah di seluruh Indonesia.

“Kami Relawan Sobat Ganjar siap bergandengan tangan dengan Partai Perindo untuk terus mengkonsolidasikan Ganjar Pranowo di seluruh Indonesia,” tandasnya.

“Saya sebagai Ketua Umum Relawan Sobat Ganjar memberikan apresiasi dan dukungan kepada Partai Perindo, dan kami ucapkan selamat bergabung dalam kapal besar Calon Presiden Ganjar Pranowo untuk kemenangan 2024 mendatang. Solid, bergerak, dan maju bersama,” pungkasnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024