Relawan Sobat Ganjar Dinyatakan Resmi Oleh TKRPP PDIP

0
486

Jakarta, Malanesianews,– Relawan Sahabat Ganjar atau biasa disebut SOBAT GANJAR kedatangan Tim verifikator dari Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP). Kedatangan Tim Verifikator bertujuan untuk meverifikasi secara langsung kelengkapan struktur dan sekretarian Koordinator Nasional Relawan Sobat Ganjar.

Tim verivikator TKRPP-PDIP disambut langsung oleh Baharudin Farawowan, Ketua Umum Relawan Sobat Ganjar sekaligus Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat, di Wisma Marinda Sekertariat DPP Pemuda Demokrat Indonesia, Jl. Percetakan Negara XI No. 131B, Jakarta Pusat pada, Jum’at (23/6/2023)

Achmad Zulkifli Syifa, Kepala Bidang Hukum dan Advokasi Sobat Ganjar mengatakan, kedatangan Tim Verifikator TKRPP-PDIP untuk memastikan secara langsung keberadaan Sobat Ganjar.

“Kita menerima tamu dari TKRPP-PDIP, dimana kedatangan mereka ini untuk menverifikasi apakah benar Sobat Ganjar itu ada dan mempunyai kantor sekertariat serta pengurusnya,” kata Zulkifli.

Ia menambahkan, setelah melalui tahapan verifikasi oleh Tim Verifikator TKRPP-PDIP, Sobat Ganjar dinyatakan resmi masuk sebagai Tim Relawan untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah verifikasi berjalan dengan lancar dan akhirnya kita resmi terdaftar dan terverifikasi sebagai salah satu organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo. Dalam waktu dekat akan diturunkan SK,” pungkasnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024