Prajurit TNI Hilang Usai Jembatan di Sungai Digoel Putus , Ditemukan Meninggal Dunia

0
290

Pegunungan Bintang, Malanesianews, – Aparat gabungan menemukan salah satu korban dari putusnya jembatan gantung di Sungai Digoel, Kabupaten Pegunungan Bintang. Korban tersebut yakni Pratu Ferdian Kusuma, personel Pamtas Yonif 431/TWEJ.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo menyampaikan Pratu Ferdian ditemukan pada pukul 23.37 WIT, Minggu (29/1), dalam kondisi meninggal dunia. Dia ditemukan di dekat Kampung Arim Distrik Iwur.

Lalu ia menambahkan, Selama pencarian juga ditemukan tas yang diindikasi milik personel Polres Pegunungan Bintang Briptu Yohanes Matius Langgeng.

Ignatius menyampaikan, Senin ini di rencanakan jenazah Pratu Ferdian akan di bawa ke RSUD Oksibil dan 3 anggota Polres Pegunungan Bintang yang di nyatakan hilang akan tetap dilakukan pencarian

“Direncanakan pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023 akan dibawa ke RSUD Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang dan untuk Ketiga Personel Polres Pegunungan Bintang masih belum ditemukan dan tetap dilakukan pencarian,” ujarnya.(aa)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024