Plt Sekda Kabupaten Lanny Jaya Melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lanny Jaya

0
156

Lanny Jaya, Malanesianews,– Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lanny Jaya, Tendien Wenda, S.Th, SIP, M.Si, secara resmi melantik 70 anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lanny Jaya. Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Masa bakti pengurus GOW Kabupaten Lanny Jaya ini akan berlangsung dari tahun 2023 hingga 2027, dengan Ny. Rida Kogoya, S.IP, menjabat sebagai ketua.

Sekda Tendien Wenda berharap setelah pelantikan ini, GOW Kabupaten Lanny Jaya dapat menjalankan program kerjanya dengan baik, dengan mengacu pada keputusan Menteri Dalam Negeri dan Otonomi Daerah No. 35 Tahun 2000 tentang gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. Pelantikan ini didasarkan pada keputusan Plt Sekda Kabupaten Lanny Jaya Nomor 003/BP-GOW-LJ/V/2023 tanggal 24 Mei 2023, yang menetapkan kepengurusan GOW Kabupaten Lanny Jaya untuk masa bakti 2023-2027.

Acara pelantikan dihadiri oleh tamu undangan dari Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, instansi terkait, PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga), Dharma Wanita Kabupaten Lanny Jaya, Ibu Persik, Ibu Bhayangkari, dan Departemen Wanita Baptis. Sekda Tendien Wenda berharap pengurus GOW yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi. Ia juga berharap agar pengurus GOW dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas anggotanya dalam rangka memberdayakan wanita di daerah ini.

Dalam sambutannya, Ketua GOW yang baru dilantik, Ny. Rida Kogoya, SP, menyampaikan harapannya agar GOW yang dipimpinnya dapat bekerja sama dengan organisasi wanita lainnya di Kabupaten Lanny Jaya, seperti Dharma Wanita, PKK, Persik, Bhayangkari, Departemen Wanita Baptis, dan organisasi lainnya. Mereka bertekad untuk bersatu dan menjalin kemitraan yang erat dengan pemerintah daerah demi kemajuan bersama dengan moto GOW Beyam – Kuyawage.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024