Pesan Bahar Farawowan Untuk Pemenang Lomba, “Teruslah Berkarya, Teruslah Jadi Lentera Bagi Tanah Papua”

0
313

Jayapura, Malanesianews, – Setelah melakukan penilaian terhadap peserta lomba puisi, MOB, dan tukang ojek tertib lalu lintas, Pembina Rumah Suara Torang (RST) Baharudin Farawowan umumkan pemenang lomba pada masing-masing item kegiatan.

Penguman pemenang lombah dilakukan secara online melalui akun youtube “BF Suara Torang” pada, Sabtu (19/8/2023).

“Alhamdulillah, selaku Pembina Rumah Suara Torang saya diberika kepercayaan untuk melakukan penilaian terhadap peserta lomba baca puisi, MOB, dan tukang ojek tertib lalu lintas,” kata Bahar Farawowan.

Ia berharap, lomba ini dapat membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa di Bumi Cenderawasih.

“Pesan saya, teruslah berkarya, teruslah menjadi lentera bagi Tanah Papua,” pesan Bahar untuk para pemenang lomba.

Di samping itu, Maifira, salah satu pemenang lomba puisi, mengucapkan terimakasih kepada panitia RST dan teristimewa untuk Bang Baharudin Farawowan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Bang Bahar Farawowan yang telah memberikan kita wadah untuk dapat mengekspresikan bakat dan minat kami,” kata Fira sapaan akrabnya.

Lomba-lomba semacam ini tidak hanya dalam rangka 17 Agustus, tetapi akan selalu digelar dalam memperingati hari-hari besar nasional.

“Pengembangan minat dan bakat seperti ini akan terus dilakukan oleh RST sebagai wadah bagi generasi Papua,” ungkap Ketua Panitia Lomba, Khairul Umam.

Untuk diketaui, penyerahan hadiah bertempat di Rumah Suara Torang, Jl. Buper Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura. Dan, dihadiri oleh seluruh peserta baik yang juara maupun yang tidak juara untuk memeriahkan acara penutupan kegiatan lombah HUT ke-78 RI dengan tema “Sambut Dirgahayu 78 Th Indonesia Bersama Rumah Suara Torang”.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024