Peresmian Kantor Baru Gubernur Provinsi Papua Diundur Sampai 30 Desember

0
200

Jakarta, Malanesianews, – Semula dijdwalkan pada Selasa 27 Desember 2022, Peresmian Gedung Kantor Gubernur Provinsi Papua yang terletak di Jalan Soa-Siu Dok II, Pameran Pembangunan Provinsi dan Ibadah Perayaan Natal bersama Provinsi Papua, ditunda ke Hari Jumat 30 Desember 2022 Guna mematangkan kesiapan ketiga event tersebut.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ) Provinsi Papua Jeri Agus Yudianto saat dihubungi melalui telepon selulernya.

” Sesuai Surat Edaran Gubernur Provinsi Papua Nomor 011/ 15401/SET bahwa Peresmian Gedung Kantor Gubernur Papua, Perayaan Ibadah Natal Bersama Pemerintah Papua dan Pameran Pembangunan ditunda karena kami perlu kesiapan yang lebih matang agar semua event tersebut dapat berjalan dengan baik dan disaksikan banyak orang khususnya masyarakat Papua ” Ungkapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Seperti diketahui bahwa proses pembangunan gedung kantor gubernur yang baru tersebut dikerjakan secara Multiyears dengan memakan dana sebesar Rp393 miliar bersumber dari APBD Provinsi Papua.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024