Pendaftaran Calon Anggota KPU Provinsi Papua Pegunungan Resmi Ditutup Hari ini, Berkas Fisik Ditunggu Hingga Jam 23.00 WIT

0
589
Kantor Persiapan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Pegunungan

Wamena, Malanesianews, – Timsel Calon Anggota KPU Papua Pegunungan kini telah resmi menutup pendaftaran calon Anggota KPU Provinsi Papua Pegunungan secara online.

Ketua Timsel Calon Anggota KPU Provinsi Papua Pegunungan Mura Wonda Mengatakan, hari ini adalah hari pendaftaran online terakhir dan akan di tutup Pukul 16:00 WIT sesuai aplikasi Siakba.

“Hari ini pendaftaran online terakhir, sesuai siakba akan di tutup pukul 16:00 “Ujar Mura Wonda saat dihubungi wartawan Malanesianews, Selasa (21/02/2023)

Ia menambahkan, bagi para calon pendaftar yang masih belum mengumpulkan berkas fisiknya, diberi waktu untuk mengumpulkanya hingga pukul 23:00 WIT hari ini, di Kantor Sekretariat Timsel calon Anggota KPU Provinsi Papua Pegunungan.

” Bagi Pelamar yang belum mengumpulkan berkas fisiknya, kami kasih waktu Sampai jam 23:00 di Kantor kami, ” lanjut Wonda.

Sampai Penutupan pendaftaran pada hari ini, sudah tercatat sebanyak 59 Berkas Fisik, dan secara online sudah tercatat 237 laki laki, 29 perempuan dengan total 266 pendaftar, 38 yang sudah mengkonfirmasi data , dan 98 yang sudah mengupload persyaratan, dengan jumlah berkas diterima sebanyak 130 orang.

(K.U)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024