Pemkot jayapura sinkronisasi Tarif OJol dan Ojek Pangkalan

0
253
Pertemuan Ojol dan Ojek Pangkalan di kota Jayapura (Kabarpapua.co/Nataly Yoku)

Bali, Malanesia News, – Pemerintah Kota Jayapura menggelar sinkronisasi tarif angkutan ojek online (ojol) bersama pengurus transportasi online dan DPC Organda.

Pertemuan dilakukan guna mencari jalan keluar tarif ojol untuk pelayanan aplikasi transportasi online  dengan organda yang beberapa waktu lalu menjadi masalah. Terlebih dalam tarif ojol ada peraturan Menteri Perhubungan yang mengatur soal tarif ambang bawah dan ambang atas.

Pejabat Sekda Kota Jayapura, Robby Kelas Awi berharap Organda maupun ojol serta ojek pangkalan dapat melaksanakan tanggung jawab masing masing.

“Setiap orang berhak mencari makan, termasuk pelaku transportasi online atau pangkalan. Kami berharap pengguna aplikasi bisa terdaftar resmi sehingga  tidak ada masalah di kemudian hari,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Jayapura, Justin Sitorus berharap permasalahan yang terjadi di lapangan antara ojol dan ojek pangkalan dapat diatasi dengan baik.

Rapat selanjutnya akan dilakukan pertemuan dengan operator ojol dan pembahasan tarif yang diterapkan di Kota Jayapura. (**)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here