Pemkot Harap WKRI Berperan Bangun SDM Jayapura

0
233

Jayapura, Malanesianews,– Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura mengharap organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia dapat turut serta membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan oleh Fredrik Arawi, Staf Ahli mewakili Penjabat Walikota Jayapura dalam kegiatan Konferensi Cabang VIII DPC Gembala Baik Abepura, Sabtu (3/6).

“Diharapkan melalui konfercab ini, organisasi WKRI dapat bersama-sama Pemerintah Kota Jayapura, ikut berperan dalam membangun sumber daya manusia Kota Jayapura dan generasi muda,” kata Fredrik.

Pemkot Jayapura berharap, eksistensi WKRI dapat membimbing generasi muda Jayapura agar menjadi pribadi yang baik, berintelektual, dan berwawasan ilmu pengetahuan teknologi

“Jangan biarkan anak-anak kita sampai terjerumus hal-hal negatif. Mari kita bina dan tanamkan karakter baik. Terutama tentang bahaya penggunaan narkoba pembinaan dan bimbingan kepada anak-anak kita, sehingga nantinya dapat mencetak putra-putri bangsa yang berkualitas, berprestasi kompetitif, dan cinta terhadap lingkungan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, Kota Jayapura adalah kota majemuk yang harus dijaga bersama-sama keamanannya, ketenangannya, kerukunannya, dan kebersihannya. Terlebih lagi dalam menghadapi momentum pemilu 2024 mendatang.

“Mari bersama kita tingkatkan lagi kehidupan saling menghargai saling percaya dan bersatu dalam perbedaan serta keragaman di Kota Jayapura, menjauhi isu-isu politik yang akan memecah persatuan. Kita hargai pilihan orang lain seperti orang lain menghargai perbedaan,” tutup Fredrik mewakili PJ Walikota Jayapura.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024