Peduli Warga Sekitar, Rumah Suara Torang Berikan Bantuan ke RT

0
286

Jayapura, Malanesianews,- Rumah Suara Torang (RST) melalui Program “Rumah Suara Torang Peduli”, memberikan bantuan kepada Warga sekitar untuk kelancaran kegiatan RT.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua Tim Rumah Suara Torang, Akif Letsoin kepada Ketua RT 02 Waena, Nikolas Kaigere, di Rumah Suara Torang, Jl. Buper Waena, Kec. Heram, Kota Jayapura, Papua pada, Minggu (25/6/2023) sore tadi.

Akif Letsoin mengatakan, selaku warga negara yang baik perlu membangun kebersamaan dengan masyarakat setempat.

“Selaku warga negara yang baik kami mengundang bapak RT ke Rumah Suara Torang untuk memberikan sedikit atensi. Melalui program Rumah Suara Torang Peduli, ini merupakan bentuk sosialisasi dan membangun kebersamaan dengan masyarakat setempat,” kata Akif.

Lebih lanjut, Akif menyampaikan, melalui program ini kita akan terus bersinergi dengan RT untuk kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak RT setempat.

“Melalui program ini kami berharap bisa terus bersinergi dengan RT dalam setiap kegiatan yang sifatnya diselenggarakan oleh RT setempat,” bebernya.

Sementara itu, Ketua RT 02 Waena, Nikolas Kaigere mangatakan, mewakili warga setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Rumah Suara Torang karena telah membantu kegiatan “Turnamen Futsal Antar Pangkalan Ojek se-Kota Jayapura”.

“Terimakasih kepada Rumah Suara Torang telah membantu kegiatan kami. Walaupun tidak banyak tetapi kami sangat berterimakasih atas bantuannya. Semoga kegiatan bisa berjalan dengan baik hingga selesai,” pungkasnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here