Meriahkan Pelantikan Presiden-Wakil Presiden,Relawan Gemar Jokowi-KMA Hadiri Inaugurasi dan Syukuran

0
874
Ketua Umum Relawan Gemmar Jokowi-KMA Baharudin Farawowan (ke 5 dari kiri) saat bersama jajaran pengurusnya (Red)

Jakarta,Malanesia.News – Gabungan 570 kelompok relawan Jokowi – Ma’ruf Amin seluruh Indonesia menggelar Syukuran Inaugurasi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 di Taman Pandang Istana, Jakarta pada Ahad, 20 Oktober 2019.

Salah satu agenda utama Syukuran Inaugurasi adalah Nonton Bersama Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Hingga pukul 19.00 WIB, Taman Pandang Istana dipadati lebih dari 1000 orang.

Ketua Umum Relawan Gemar Jokowi-KMA Baharudin Farawowan menjelaskan acara ini digelar untuk menyalurkan keinginan Relawan dan Masyarakat umum menyaksikan atas dilantiknya Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin sehingga kami Relawan Gemar Jokowi-KMA sangat mengapresiasi Inaugurasi yang di prakarsai oleh Bung Andi Gani Nena Wea ini.

“Kemenangan Pak Jokowi ini kemenangan kita semua,” kata Baharudin Farawowan kepada Malanesia.news di Taman Pandang Istana, Ahad sore, 20 Oktober 2019.

Baharudin Farawowan yang juga adalah ketua Umum DPP Geomritim ini mengatakan pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah momentum untuk melanjutkan Cita-cita Indonesia Menuju Poros Maritim  sebagaimana Visi Kepemimpinan beliau 2014-2019.(Cakra)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024