Komarudin Watubun Buka Sosialisasi Pengawasan Pemilu Komisi II DPR RI Bersama Bawaslu RI di Jayapura

0
242

Jakarta, Malanesianews, – Bertempat di di hotel Horizon Kotaraja Kota Jayapura, sosialisasi pengawasan pemilu kepada masyarakat di Tanah Papua kembali di laksanakan, Senin (5/12/2022).

Kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu ini digelar oleh Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR) RI, bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI).

Dibuka langsung oleh Anggota Komisi II DPR Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Papua, H Komarudin Watubun, acara ini diadakan dalam rangka untuk bersama sama menjaga pemilu 2024.

“Acara ini merupakan acara komisi 2 dpr ri bersama bawaslu ri untuk melakukan sosialisasi pengawasan pemilu bagi masyarakat tokoh tokoh agama dalam tokoh adat dan rangkaian lainya dalam rangka untuk bersama sama menjaga pemilu 2024,” ujar Komarudin Watubun saat sambutan pembukaan acara.

Pada acara tersebut Anggota Kordiv PHL Bawaslu Kota Jayapura bapak Hardin Halidin, dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua Yuhendar Muabuai, AP, M.Si juga berkesempatan memberikan sambutanya.

Tenaga ahli Komisi II DPR RI Baharudin Farawowan, dan Anggota Kordiv PHL Bawaslu Kota Jayapura Hardin Halidin menjadi pemateri pada acara teresebut dan moderatori oleh Bawaslu Pusat Republik Indonesia.

Mulai dari unsur masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan, organisasi kepemudaan, BEM, Senat, dan unsur unsur paguyuban yang ada di kota jayapura kabupaten jayapura dan sekitarnya hadir dalam acara tersebut.

 

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here