Ketua IKBJ Ajak Warga Batak Jayawijaya Jaga Keharmonisan dan Bantu Pemerintah di Tengah Situasi Krisis

0
285

Wamena, Malanesia News, – Ketua Ikatan Keluarga Batak Jayawijaya (IKBJ), Gotlief Sihombing, mengajak seluruh warga Batak yang tinggal di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, untuk selalu menjaga dan memelihara keharmonisan antara sesama warga. Ajakan ini disampaikan oleh Gotlief Sihombing di Gedung Tongkonan Wamena Kabupaten Jayawijaya, pada Sabtu (1/4/2023), setelah pelaksanaan Ibadah Syukur bersama dan pelantikan pengurus bidang Pemerintahan serta pemberian donasi kepada warga Batak yang terdampak kerusuhan sinakma Maret lalu.

Menurut Gotlief Sihombing, Ibadah Syukur yang diadakan oleh keluarga IKBJ melibatkan seluruh keluarga besar IKBJ yang tinggal di wilayah Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan. Ibadah tersebut merupakan kegiatan bersama untuk bersyukur kepada Tuhan dan melalui ibadah syukur ini, IKBJ dapat selalu dan tetap mengucapkan syukur dalam segala hal terlepas dari apapun yang terjadi di sekitar mereka.

Gotlief Sihombing juga mengungkapkan bahwa mereka berdoa bersama agar Tuhan senantiasa menyertai mereka semua di Kabupaten Jayawijaya dan juga agar pemerintah diberikan ketegasan, hikmat, dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Sebagai Ketua IKBJ, Gotlief Sihombing mengajak seluruh anggota IKBJ untuk menjaga keharmonisan dan membantu Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan, terutama dalam menjaga keamanan dan kedamaian di seluruh wilayah Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan. Menurutnya, mereka semua satu kesatuan dan harus saling menjaga kebersamaan antara sesama warga Batak maupun dengan suku-suku lain yang tinggal di Kabupaten Jayawijaya.

Gotlief Sihombing juga mengajak seluruh warga Batak, baik yang sudah lama tinggal di Kabupaten Jayawijaya maupun yang baru datang, untuk selalu menghargai nilai-nilai budaya yang ada di wilayah tersebut serta selalu berkoordinasi dengan sesama, karena IKBJ telah menjadi bagian dari Kabupaten Jayawijaya.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here