Ketua IKA PMII Papua H.Kumar Resmi Menutup Konkoorcab IX PMII Papua

0
336

Jayapura, Malanesianews, –Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA PMII) Papua H. Kumar,S.Ag,SH,MH resmi menutup Konferensi Koordinator Cabang (KONKOORCAB) IX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Papua (24/10/22).

Konferensi yang berlangsung selama dua hari ini berhasil menetapkan Mahfudz sebagai Ketua Umum Koordinator Cabang PMII Papua Periode 2022 2024 dan Dessy Islamiati sebagai Ketua KOPRI PKC PMII Papua.

Ketua PW IKA PMII Papua H.Kumar,S.Ag,SH,MH Saat memberikan Sambutan dalam Penutupan Konferen PMII Papua,24/10/22

Saat memberikan sambutanya pada penutupuan tersebut Ketua PW IKA PMII Papua H.Kumar mengatakan Alhamdulillah Kita masih sempat menghadiri satu perehelatan sejarah hari ini yaitu silaturahmi akbar PMII Papua pelaksanaan Koonkorcab yang ke IX tahun 2022 di kota jayapura.

“ Sahabat sahabati sekalian bahwa seorang nahkoda yang tangguh tentu tidak lahir dari laut yang tenang, nahkoda yang tangguh itu hadir dari besarnya gelombang dan ombak “ Ujar H.Kumar

iapun menjelaskan tetapi sesungguhnya nahkoda yang tangguh bagaimana dia bisa membelah gelombang yang dahsyat menyelamatkan kapalnya dengan membaca peta dalam sebuah bahtera yang melintasi samudera luas. (Red)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024