Kehadiran Hotel Twelve Jadi Solusi Bagi Tamu yang Datang ke Sarmi

0
2631

Sarmi, Malanesianews, – Hingga saat ini, Kabupaten Sarmi mulai berkembang, banyak pengusaha atau sektor swasta maupun pemerintah dari luar Sarmi berdatangan ke Kabupaten Sarmi.

Kendalah yang dihadapi yatu mengenai tempat tinggal, banyak masyarakat yang datang kadang kesulitan mendapatkan penginapan atau hotel di Sarmi.

Namun, kehadiran hotel Twelve dapat menjadi solusi bagi warga atau tamu yang ingin datang ke Kabupaten Sarmi.

Pj Bupati Sarmi, Markus O Mansnembra, SH., MH. dalam sambutannya saat merismikan hotel Twelve Sarmi mengaku, bahwa banyak pengunjung dari luar Sarmi sering kesulitan mendapatkan tempat penginapan. “Kehadiran hotel Twelve dapat menjawab hal tersebut.” kata Markus.

“Kami telah berkomunikasi dengan Plh Gubernur Papua terkait pelaksanaan event Sail Teluk Cenderawasih (STC) dimana beliau pastikan untuk mengunjungi Sarmi untuk melihat kesiapannya. Setelah itu ke Waropen, ke Yapen, kemudian ke Biak. Dengan adanya fasilitas hotel baru ini menambah kepercayaan diri kami untuk mengundang tamu, atau siapapun. Bagi kami fasilitas hotel ini sudah mewah sekali,” ungkap Markus bangga.

Ia berharap, pengelola hotel bisa profesional sehingga tamu-tamu yang datang ke Sarmi dan hotel ini mendapat kesan yang baik.

Pj Bupati Sarmi juga berpesan kepda semua pihak untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sarmi yang mulai masif, dengan tidak melakukan hal-hal yang merugikan seperti palang-memalang.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here