Jelang Musyawarah Masyarakat Biak Kabupaten Jayapura, Panitia Pelaksana Bertemu Baharudin Farawowan

0
205

Jayapura, Malanesianews, – Menjelang pelaksanaan Musyawah Daerah (Musda) Masyarakat Biak Kabupaten Jayapura, Panitia Pelaksana Musda bertemu dengan Baharudin Farawowan untuk membahas kelancaran kegiatan.

Panitia ditemui Baharudin Farawowan di ruang kerjanya, di Rumah Suara Torang (RST) Provinsi Papua, Jl. Buper Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Rabu (18/10/2023).

“Musyawarah dilakukan semata-mata untuk mendapatkan pemimpin yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Baharudin Farawowan kepada Panitia.

Di samping itu, lanjut Bahar, Musda masyarakat Biak Kabupaten Jayapura harus menjadi ajang silaturahmi untuk memperkuat solidaritas, khususnya masyarakat Biak yang ada di Jayapura.

“Solidaritas, persaudaraan, dan persatuan harus menjadi nilai utama yang dipegang oleh masyarakat Biak yang ada di Kabupaten maupun Kota Jayapura,” ungkapnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana mengucapkan terikasih kepada Baharudin Farawowan karena telah menemui dan membantu panitia untuk kelancaran kegiatan Musyawarah Masyarakat Biak Kabupaten Jayapura. Sebab, dari dukungan tersebut Panitia sangat terbantu dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024