Jayapura Geger, Ditemukan Mayat Perempuan di Lapak Kompleks Pasar Youtefa

0
267

Jayapura, Malanesianews, – Penemuan mayat perempuan menggegerkan warga kompleks PKL belakang Pasar Youtefa, Abepura, Kota Jayapura, Papua, Rabu (2/8/2023). Korban diketahui bernama Merry yang ditemukan meninggal di lapak jualannya.

Kapolsek Abepura, AKP Soeparmanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan saksi Widy Napitupulu (55) pukul 12.50 WIT. Saat itu saksi pulang dari bekerja dan tidak melihat korban di sekitar kompleks PKL Pasar Youtefa Abepura.

“Awalnya saksi menanyakan ke warga setempat keberadaan korban, namun tidak ada yang mengetahui. Dia lalu melapor ke Polsek Abepura,” kata Kapolsek, Kamis (3/8/2023).

Menerima laporan masyarakat, petugas piket fungsi Polsek Abepura lalu mendatangi lokasi yang ditinggali korban di Pasar Youtefa. Karena lapak terkuci dari dalam, petugas mengajak warga setempat untuk sama-sama membuka paksa pintu tersebut.

“Saat pintu dibuka, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Selanjutnya petugas memasang garis polisi di sekitar TKP,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan warga setempat, korban sempat mengeluh sakit. Dia tidak mampunyai sanak keluarga dan hanya tinggal seorang diri.

Dari hasil pemeriksaan awal, tim Identifikasi Reskrim Polsek Abepura, tidak ditemukan barang-barang yang dicurigai hilang.

“Tim kesehatan juga tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban,” ungkapnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024