Inilah Bentuk Kepedulian Satgas Yonif 721/Mks Kepada Masyarakat Ninabua Kab. Lanny Jaya

0
124

Lanny Jaya, Malanesia News,- Sebagai bentuk wujud nyata kepedulian sosial, Prajurit TNI AD dari Satgas Yonif 721/Mks memberikan bantuan kepada masyarakat, dipimpin Komandan Pos Tiom (Danpos) Lettu Inf Rizal bersama 29 Personel Yonif 721/Mks Kunjungi, bertempat di Desa Ninabua, Distrik Tiom, Kab. Lanny jaya, Papua Pegunungan, Selasa (02/05/23).

Menurut Danpos Tiom menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin hubungan baik sekaligus sebagai tanda perkenalan Satgas Yonif 721/Mks kepada warga masyarakat yang ada di Distrik Tiom.

“Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang berada di wilayah Kab. Lanny Jaya sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan diri dan juga menjaga hubungan baik antara kami dengan masyarakat sekitar,” ungkap Danpos.

Dalam kunjungan tersebut, Personel Satgas Yonif 721/Mks melakukan beberapa kegiatan diantaranya sebagai perkenalan diri kepada masyarakat, pemberian baju dan bantuan Sembako serta melaksanakan pelayanan kesehatan.

Sementara itu, Dokter Yonif 721/Mks Letda Ckm dr. Ferry Kurniawan juga turut memberikan pelayanan kesehatan di sekitar Desa Ninabua.

“Dalam kegiatan yang baik ini kami juga turut memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk kepedulian kami sebagai personel TNI AD untuk membantu meringankan masalah kesehatan di Desa Ninabua,” jelas Letda Ckm Ferry.

Tampak warga Desa Ninabua Bapak Martinus Kogoya menyambut baik kunjungan tersebut.

“Kami dari warga Desa Ninabua mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan personel Satgas Yonif 721/Mks yang telah peduli kepada kami, kami harap kegiatan ini tetap terus berlanjut,” ungkap Bapak Martinus Kogoya.

“Kami juga mendoakan kepada Satgas Yonif 721/Mks agar selalu dimudahkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta diberikan keselamatan, selamat bertugas Tuhan memberkati,” Tutupnya.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024