IKA PMII Papua Meminta Panglima TNI Dan Kapolri Selama PON Berkantor Di Papua

0
352
Ketua IKA-PMII Papua, H.Kumar S.Ag, SH

Jayapura, Malanesianews, – Acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( IKA PMII) Papua dan Papua Barat Pertama yang digelar di Suni Hotel & Convention Abepura Kota Jayapura, Papua, Sabtu (18/09/2021), menghasilkan sejumlah program kerja dan rekomendasi.

Salah satunya yaitu membuat gebrakan konstruktif membantu pemerintah dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional PON XX Papua “Torang Bisa” Oktober bulan depan.

Dan juga Mendorong keterlibatan dan pendayagunaan seluruh potensi sumberdaya Alumni PMII Papua dan Papua Barat secara penuh dalam proses mengisi Pembangunan di Tanah Papua. Pendataan dan validasi data alumni, menciptakan media komunikasi alumni sebagai wadah berbagi informasi lapangan kerja.

Menjadi fasilitator bagi Alumni untuk menambah pengetahuan, memberikan kontribusi positif bagi program-program kerja PKC PMII dan PC PMII serta menjadi organisasi yang mampu berperan dalam pengembangan ilmu dan informasi melalui kegiatan kajian, penelitian maupun kegiatan pengabdian masyarakat.

Ketua IKA-PMII Papua, H.Kumar S.Ag, SH, mengatakan selain program kerja diatas ada yang tidak kalah penting yakni sejumlah rekomendasi-rekomendasi untuk mendukung pelaksanaan PON XX Papua yang tinggal menghitung hari akan dihelat di Papua.

“Ada lima rekomendasi yang kami lahirkan, salah satu diantaranya, kita sebentar lagi menjadi tuan rumah PON XX Papua. Mencermati dinamika keamanan selama PON Berlangsung maka kami meminta kepada Panglima TNI dan Kapolri dapat berkantor di Papua selama pelaksanaan perhelatan PON dari tanggal 2 s/d 15 Oktober 2021” kata Kumar yang juga beraktifitas sebagai Lawyer.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here