HUT Ke-78 TNI, Panitia FPP Beri Penghargaan Kepada Prajurit Perbatasan RI-PNG

0
276

Jayapura, Malanesia News – Di Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Panitia Pelaksana Festival Pemuda Papua (FPP) memberikan penghargaan kepada Prajurit TNI di perbatasan Republik Indonesia dan Papua Nugini (RI-PNG) pada, Kamis (05/10/2023).

Penghargaan tersebut dikemas dalam bentuk bunga yang diikat dengan pita merah putih. “Tanda ucapan terimakasih kami selaku anak muda Papua kepada TNI, khususnya Prajurit di Perbatasan yang sudah mengorbankan waktu, tenaga, bahkan jiwa dan raga untuk mengawal NKRI,” kata Moh Supriadi Ketua Panitia Festival Pemuda Papua.

Menurut Supriadi, mengawal NKRI di wilayah perbatasan bukanlah hal mudah, karena mereka harus meninggalkan orang-orang tersayang di sekelilingnya.

Pos TNI Skouw Sae

“Maka dari itu, kami Panitia FPP memberi penghargaan atas dedikasi para prajurit TNI yang setia mengawal NKRI,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan mengangkat tema “Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju” HUT TNI ke-78 terlihat berbeda dari tahun sebelumnya.

“Meskipun tidak ikut mencoblos di TPS, TNI tetap setia mengawal demokrasi untuk mewujudkan cita-cita Negara. Luar biasa.” ucapnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses HUT TNI ke-78, TNI PATRIOT NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” tutupnya penuh semangat.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024