Herry Naap : Kehadiran PDIP Bangkitkan Jiwa Wira Usaha

0
209

Jayapura, Malanesianews, – Pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan seminar ekonomi kreatif di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, kini Papua telah resmi dibuka.

Pameran tersebut dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Herry Ario Naap, pada Rabu (8/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Herry Ario Naap, mengajak kepada seluruh kader PDIP untuk bersama-sama meningkatkan jiwa kewirausahaan masyarakat Papua

“Mari melangkah bersama PDIP kita wujudkan generasi Papua yang mampu memiliki jiwa enterpreneurship,” Ujar Ketua DPD PDIP Provinsi Papua yang juga menjabat sebagai Bupati Biak Numfor

Ia mengungkapkan, hal tersebut sudah sesuai dengan amanat Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Maka dari itu, melalui pameran UMKM dan seminar ekonomi kreatif ini mampu membangkitkan jiwa kewirausahaan masyarakat Papua.

Meskipun tantangan tersebut bukanlah hal yang mudah, Namun dirinya optimitis, melalui kehadiran PDIP dapat menjawab dan membangkitkan jiwa enterpreneurship, kewirausahaan masyarakat Papua.

“Kita ajak seluruh kader berikan contoh bagi rakyat kalau Papua kaya lewat orang-orang yang rajin,” Lanjutnya

Perlu diketahui Pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan seminar ekonomi kreatif merupakan bagian dari momen hajatan besar Pelantikan DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua yang dilangsungkan selama 2 hari dari tanggal 8 sampai 9 Februari 2023.(K.U)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024