Hari Terakhir Masa PKL Siswa SMK Prestasi Prima, BF Law Firm Gelar Acara Lepas Sambut

0
372

Jakarta, Malanesianews, – Dalam rangka membangun kesadaran hukum bagi para remaja, Kantor Advokat Baharudin Farawowan Law Firm (BF Law Firm) telah menerima 6 orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Prestasi Prima Jakarta Timur Jurusan Multimedia yang telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Kerja Lapangan (PKL).

Kegiatan PKL tersebut telah berlangsung selama 3 bulan terhitung mulai dari bulan Januari Sampai Maret 2023.

Puncaknya adalah hari ini,Jumat(31/03/2023) Kantor BF Law Firm menggelar acara “Lepas Sambut Siswa PKL SMK Prestasi Prima”, yang merupakan hari terakhir para siswa melakukan berkegiatan di kantor.

Acara diisi dengan sambutan sambutan, penyerahan sertifikat serta pemberian kenang kenangan kepada Siswa PKL.

Ceo&Founder sekaligus Managing Partner BF Law Firm, Baharudin Farawowan disaat menyampaikan pesan kepada Siswa mengatakan bahwa masa PKL selama tiga bulan itu singkat namun dapat menjadi momentum perubahan karakter Siswa.

“3 bulan itu waktu yang sangat, singkat untuk sebuah magang tapi singkatnya itu menjadi momentum untuk berubah karakter kita, pribadi kita, bahkan masa depan kita,”, Ujar Bahar

Ia juga menambahkan bahwa materi materi yang telah diberikan selama masa PKL itu sangat padat mulai dari leadership, character building dan lain lain.

“Acara Lepas sambut ini juga merupakan satu materi, materi terakhir untuk ade ade yang harus diingat mulai penyusunan,persiapan sampai terlaksananya acara hari ini, dan perlu juga diingat dalam melakukan sesuatu bila mengawalinya baik, mengakhirinya juga harus baik”, Ungkap Bahar

(K.U)

 

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here