Gubernur Kondomo terima Kunjungan Pemuda Demokrat Provinsi Papua Pegunungan

0
626
Pejabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Saat Menerima Kunjungan dan Perkenalan DPD Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Papua Pegunungan di Kediamannya (Wamena,5 Februari 2023)

Wamena,Malanesianews– Turut Serta dalam mensukseskan Pembangunan di Provinsi Papua Pegunungan yang baru saja terbentuk Organisasi Pemuda Demokrat Indonesia didirkan sebagai wadah kreasi Pemuda Papua Pegunungan.

Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Nikolaos Kondomo saat menerima Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Papua Pegunungan di kediamannya (Wamena,5/2/23) menyambut baik kehadiran Para Pengurus Pemuda Demokrat.

Hadir dalam perkenalan dan Silaturahmi Bersama Gubernur Papua Pegunugan Ketua DPD Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Papua Pegunungan Wakol Yelipele,S.I.Kom dan Sekretarias Frensius Lani,ST serta pengurus lainnya serta di damping Fungsionaris DPP Pemuda Demokrat Indonesia Khairul Umam.

“ Bapak Gubernur kami pengurus DPD Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Papua Pegunungan semua adalah anak-anak asli disini dan kami berharap bisa di libatkan dalam program pembangunan di Provinsi Papua Pegunungan “ Ujar Ketua Wakol.

Menanggapi hal ini Gubernur Nikolaos Kondomi menyambut baik kehadiran dan perkenalan Pengurus DPD Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Papua Pegunungan dan akan mengajak Pemuda Demokrat untuk bertemu lagi sebagaimana harapan Bersama untuk Pembangunan Papua Pegunungan . (MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024