Bupati Jayawijaya Hadir pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKI Yesus Nonowe Sinarek’koba

0
199

Wamena, Malanesianews,- Jhon Richard Banua selaku Bupati Jayawijaya melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung GKI Jemaat Yesus Nonowe Sinarek’koba, sebagai tanda dimulainya pembangunan. Senin (30/01/2023).

Jhon Richard Banua juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga GKI, khususnya jemaat Yesus Nonowe Sinare’koba atas semangat dalam melayani Tuhan, hingga memiliki kerinduan untuk membangun rumah ibadah yang lebih baik dari sebelumnya.

Dalam pembangunan rumah ibadah ini masuk dalam program Pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan daerah.

“Bupati Jayawijaya tsb mengingatkan warga jemaat tujuan utama dalam melaksanakan pembangunan yakni hal ini dapat menjadi pendorong bagi jemaat untuk tetap semangat dalam berkorban, baik materi, tenaga waktu, dan segala hal yang dapat digunakan untuk membantu kelancaran proses pembangunan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah sebagai perpanjangan tangan Tuhan dalam memberikan bantuan, namun Bupati berharap agar panitia dan jemaat tidak hanya berharap kepada bantuan Pemerintah maupun para donator tetapi mau bekerja keras dalam mencukupi kebutuhan pembangunan gedung gereja ini.

( agengrdyndr )

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024