Garda Muda BF Buka Pendaftaran Tiket Konser Gratis, Kediaman Songko Merah Dibanjiri Massa

0
14

Tual, Malanesianews, – Dalam rangka mensukseskan Konser Amal yang dilaksanakan oleh Panitia Sidang Jemaat GPM Anugerah Ohoijang, Relawan Garda Muda BF membagikan 300 tiket secara gratis kepada orang berungtung.

Pengambilan tiket gratis dimulai sejak tanggal 21 – 26 Mei 2024 Pukul 11.00 – 15.30 WIT, yang bertempat di kediaman Dr. Baharudin Farawowan, S.H, M.H, CMLC atau dikenal dengan “Songko Merah”, Jl. Balduhadat, Desa Fiditan, Dullah Utara, Kota Tual, Selasa (21/5/2024).

Untuk mendapatkan tiket gratis, kediaman Songko Merah pun dibanjiri massa dari kalangan anak muda.

“Beta dan teman-teman dapat info dari grup, ada teman yang bagikan flayer, lalu beta hubungi panitia dan diarahkan langsung ke rumah Pak Bahar jadi katong langsung datang,” kata Ali, salah satu peserta.

Menurut Ali, hal-hal seperti ini sangat produktif sehingga banyak anak muda yang tertarik dan mau berpartisipasi.

“Teman-teman banyak yang mau datang ambil, tapi karna masih ada kesibukan diluar jadi paling besok baru satu rombongan lai yang turun ambil,” ucapnya.

“Terimakasih kepada Garda Muda BF, khususnya kepada Pak Baharudin Farawowan sudah membagikan tiket gratis,” ungkapnya penuh semangat.

Saat dikonfirmasi, Ketua Garda Muda BF, Nager mengatakan, pembagian tiket gratis itu sebagai bentuk pastisipasi untuk mensukseskan kegiatan basudara dari Jemaat GPM Anugerah Ohoijang.

“Katong di KEI ini hidup dalam bingkai Ain ni Ain, jadi satu bantu satu,” paparnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini kedepan bisa berkolaborasi untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang lebih produktif.

“Ini langkah awal Garda Muda BF untuk merawat kebersamaan orang basudara di Kepulauan Kei,” tutupnya.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here