Dukung Pembangunan Papua Tengah, PMII Cabang Nabire Di Bentuk

0
453

Nabire, Malanesianews, – Dengan ditetapkannya UU 15/2022 tentang Pembentukan Provinsi Papua Tengah, diharapkan dapat mewujudkan cita-cita dan tujuan membangun masyarakat Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera, khususnya di 8 (delapan) kabupaten yang termasuk di dalam wilayah administratif Provinsi Papua Tengah.

Untuk mendukung pembangunan di Papua Tengah, Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Provinsi Papua Hadir di Nabire untuk pembentukan cabang PMII Persiapan Kabupaten Nabire.

Acara tersebut berlangsung di Kota Nabire pada Minggu (11/12/2022).

Pengurus Cabang ini terhimpun dari mahasiswa muslim yang ada di kampus-kampus Kota Nabire dengan antusias bergabung bersama PMII.

Menurut Mahfudz Ketua PKC PMII Provinsi Papua, pembentukan pengurus cabang PMII Nabire sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya kalangan mahasiswa di Kabupaten Nabire dan umumnya dalam rangka mendukung pembangunan di tanah Papua, khususnya Provinsi Papua Tengah yang baru saja terbentuk.

“Kami berharap agar dibentuknya PMII Kabupaten Nabire dapat lebih banyak lagi merangkul mahasiswa muslim dan mari kita berpartisipasi untuk sama sama membangun tanah Papua dan dimulai dari Kota Nabire Provinsi Papua Tengah dengan jiwa Nasionalisme dan jiwa Patriotisme, Tangan Terkepal dan Maju Kemuka,” Ujar Mahfudz.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here