Bentuk Cabang Baru,Kapolres Nabire Sambut Kehadiran PMII Di Provinsi Papua Tengah

0
246
KAPOLRES Kabupaten Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S. I. K.,S.H. Paling tengah, Mahfudz Ketua Umum PKC PMII Papua (sebelah Kanan: di Dampingi Ketua Umum PC PMII Kota Jayapura).

Nabire Malanesianews, – Rombongan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Provinsi Papua bersilaturahmi ke Polres Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah, pada Jum’at 09 Desember 2022.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., menyambut baik kehadiran PMII di Kabupaten Nabire.

Dalam Momentum tersebut Mahfudz selaku Ketua Umum PKC PMII Papua Menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Nabire yaitu untuk Membentuk Cabang Persiapan PMII Nabire sebagai Bentuk dukungan terhadap pembangunan di tanah Papua terlebih khusus pada Daerah Otonom Baru (DOB) yang baru di resmikan yaitu Provinsi Papua Selatan.

Merespon Hal Itu Kapolres Nabire mengapresiasi dan Mendukung niat Baik PMII Papua dalam membantu Menyiapkan Sumber Daya Manusia di Provinsi Papua Tengah.

Ia Berharap PMII mampu Menjadi Mitra baik bagi Pemerintah dan Kepolisian dalam menjaga dan Membangun Provinsi Papua tengah kedepan.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024