DPP Pemuda Demokrat Indonesia Gelar Diskusi Nasional dan Sosialisasi Sobat Ganjar dalam Perayaan HUT ke-76

0
267

Jakarta, Malanesianews,– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Demokrat Indonesia menggelar diskusi Nasional dan sosialisasi Sobat Ganjar dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Pemuda Demokrat Indonesia.

HUT Pemuda Demokrat dan Sosialisasi Sobat Ganjar diselenggarakan di Wisma Marinda Sekretariat DPP Pemuda Demokrat Indonesia, Jl. Percetakan Negara XI No. 131B, Jakarta Pusat. Pada, Rabu (31/5).

Maulana Muhammad, selaku Ketua Panitia menyampaikan, dalam acara tersebut juga digelar diskusi nasional bertajuk “Pemuda Demokrat dan Pemilu 2024” dan Sosialisasi Sobat Ganjar sebagai alat perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024 mendatang.

“HUT ini juga kita tidak terlepas dari sosialisasi Sobat Ganjar sebagai mesin perjuangan yang dibentuk oleh DPP Pemuda Demokrat Indonesia. Disamping itu, acara HUT diakihiri dengan diskusi nasional dengan mengangkat tema tentang Pemuda Demokrat dan Pemilu 2024,” ungkap Maulana.

Maulana menambahkan, Pemuda Demokrat dukung sukseskan Pemilu 2024 dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden periode 2024-2029. Alasan dukung Ganjar adalah karena kesamaan tujuan dengan Pemuda Demokrat.

“Pemuda Demokrat Indonesia mendukung Ganjar sebagai Presiden karena kesamaan tujuan dan ideologi, yaitu mengutamakan hak-hak kaum Marhain,” imbunya.

Kegiatan HUT Pemuda Demokrat dan Sosialisasi Sobat Ganjar diakhiri dengan bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu atau yang dianggap kaum Marhain.

“Diakhir kegiatan ini kami juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu atau yang dianggap kaum Marhain. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai target. Luar biasa, dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan berkenan hadir,” tutup Maulana.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024