Dihadiri Mabinas dan Mabincab , PMII Kabupaten Jayapura Gelar Konferensi ke-XI

0
505
Foto bersama usai Konferensi XI PMII Kabupaten Jayapura di Doyo Sentani Jayapura (16/10/23)

Sentani,Malanesianews – Jumadi Thalib Yeubun Resmi Pimpin PC PMII Kabupaten Jayapura masa khidmat 2023/2024.

Melalui Konfrensi Cabang PMII KE-XI Kabupaten Jayapura di Aula Masjid An-nahdlo Pondok Pesantren Tabriyatussibyan Doyo Baru Sentani Kabupaten Jayapura. (16/10/23)

Hadir dalam konfercab Mantan Ketum PMII Kabupaten Jayapura yang pertama yang juga adalah Mabinas PB.PMII Bahar Farawowan ,Mabincab PMII Kabupaten Jayapura masa khidmat 2021/2022 M.Din Renyaan.Ketua Umum Terpilih PC PMII Kota Jayapura Afrizal Renyaan JDan Ketua Umum PKC PMII papua Mahfudz.

Bahar Farawowan dalam Sambutanya menyampaikan Bahwa PMII bukan Organisasi Rekreasi yang hanya muncul ketika Kongres/Muspimnas.

“ PMII Kabupaten Jayapura harus terus Optimis bergerak Membangun SDM yang unggul demi Papua yang lebih maju, ia berharap PMII dapat Menjadi Wadah yang terus mewarnai dalam pendistribusian SDM Unggul untuk Pembangunan di Kabupaten Jayapura ,Papua bahkan nasional.” ujar Farawowan

Sementara itu Ketum PKC PMII Papua dalam sambutannya mengatakan Momentum Konfrensi Cabang ini tidak hanya di jadikan serinonial belaka mengingat PMII adalah Organisasi kaderisasi.

“ Ketua Cabang yang Terpilih tidak menjadikan Status Ketua sebatas Symbol Dan Gaya-gayaan belaka, kaderisasi menjadi Ruh yang harus di ikhtiarkan Dan menjadikan kepengurusan sebelumnya sebagai Pelajaran Perbaikan” imbuh Mahfudz

Mahfudz yakin Bahwa formature Terpilih akan mampu membuat sejarah baru serta trobosan baru dalam mencetak kader yang memiliki kemampuan mempuni untuk Pembangunan PMII yang lebih Progress serta lebih khusunya bersinergi dengan pemerintah setempat dalam merawat Membangun Kabupaten Jayapura yang lebih baik. (Fudz)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here