Di Hadiri Sekda Jayawijaya, Kodim 1702 memperingati HUT KOSTRAD Ke-62

0
291
Turnemaen Voly Kodim 1702 memperingati HUT KOSTRAD Ke -62

Wamena,Malanesianews,- Memperingati HUT Koastrad ke 62 Tahun, Komando Distrik Militer 1702 jayawijaya  mengadakan Turnamen Mini Soccer dan Bola Voli Putra di lapangan Makodim 1702 Jayawijaya yang di buka langsung Oleh Dandim 1702 Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H,.M.H , pada senin (13/02) lalu.

Ada sekita 40 Tim Mini Soccer dan 17 Tim Voly Putra yang memeriahkan HUT Kostrad ke-62 tahun ini.

Kesiapan penyelenggaraan turnamen ini sudah di siapkan sejak satu bulan lalu dengan membuka pendaftaran bgi tim-tim yang akan bertanding

Turnamen ini sendiri rencanya akan berlangsung selama dua minggu sesuai jadwal yang telah ditentukan

“Sekitar 40 tim untuk sepak bola mini dan 17 tim untuk voly, yang akan bertanding dalam turnamen ini dan turnamen resmi dimulai hari Ini” ujar Dandim Jayawijaya  senin (13/02) lalu

Turut hadir pula, Sekda Jayawijaya Thony M.Mayor S.pd.,MM yang pada kesempatan itu berpesan dengan di adakan turnamen ini  dapat menjalin silahturahmi yang baik antara TNI dan Masyarakat.

Lanjutnya, ia menyampaikan terimakasi kepada Yonif Raider 321 Galung Taruna Kostrad atas pengabdiannya di Jayawijaya.

Sekda Jayawijaya juga memberikan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah untuk mensuskseskan kagiatan pertandingan turnamen mini soccer.

Hadiah yang di persiapakan panitia berupa uang tunai puluhan juta  dan juga trovi beserta merchandise dari Satuan Yonif Raider 321 Galung Taruna Kostrad.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here