Caleg DPR RI, Baharudin Farawowan dan Tim Rayakan Natal Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan Holei Roo Sentani

0
130

Jayapura,Malanesianews, – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Papua, Baharudin Farawowan dan Tim Rumah Suara Torang (RST) menggelar perayaan Natal 2023 bersama anak yatim piyatu di Panti Asuhan Holei Roo, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, pada, Rabu (27/12/2023).

Fitria Samau, Ketua Panitia Natal RST mengatakan, perayaan Natal di Panti Asuhan anak yatim ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang sudah dimulai sejak tanggal 1 Desember lalu.

“Perayaan Natal ini juga sekaligus penutup semua rangkaian kegiatan Safari Natal RST yang dimulai dari tanggal 1 Desember lalu,” kata Fitria kepada Malanesia.News.

Menurut Firia, rangkaian kegiatan Safari Natal sudah dilakukan di lima Kabupaten/Kota di Provinsi Papua. Dimana semuanya dalam rangka merayakan Natal tahun 2023.

“Kabupaten/Kota yang sudah dikunjungi oleh Panitia adalah Kabupaten Jayapura, Keerom, Biak Numfor, Waropen dan Kota Jayapura,” terangnya.

Sementara itu, Mama Naomi Pulanda, Pengasuh Panti Asuhan Holei Roo Sentani mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kedatangan Caleg DPR RI Bapak Baharudin Farawowan ke Panti Asuhan.

“Kami sangat berterimakasih Bapak sudah datang di kami, lihat anak-anak. Mereka senang karena ada yang datang memperhatikan mereka disini,” ungkap Mama Naomi.

Di samping itu, Baharudin Farawowan CEO/Founder Rumah Suara Torang sekaligus Caleg DPR RI Dapil Papua mengucapkan limpahan terimakasih kepada pihak Panti Asuhan yang sudah menerima kehadirannya bersama Tim.

“Semoga damai natal menyertai kita semua,” ujar Baharudin Farawowan.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024