Bupati Keerom, Piter Gusbager Minta Setiap Distrik Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

0
100

Keerom, Malanesianews, – Bupati Keerom, Provinsi Papua, Piter Gusbager meminta setiap Distrik di wilayah kerjanya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh warga karena pelayanan publik dasar ada pada Distrik setempat.

“Pelayanan di masyarakat sudah seharusnya lebih maksimal lagi termasuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak,” kata Piter, Selasa (2/8/2023).

Menurut Piter, seperti Kantor Distrik Arso Timur yang akan dilakukan rehabilitas, sehingga pihaknya meminta jajaran pemerintahan pada Distrik tersebut harus aktif bekerja dan tidak meninggalkan tempat tugasnya.

“Hal ini penting guna memberikan pelayanan baik kepada masyarakat khususnya Distrik Arso Timur yang berbatasan dengan PNG,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pelayanan setiap Distrik memperlihatkan wajah pemerintahan yang aktif di wilayah itu.

“Distrik merupakan salah satu fasilitas pemerintahan yang strategis dan penting sehingga saya perlu memastikan agar pelayanan pemerintahan berjalan lancar,” jelasnya.

Ia menambahlan, pelayanan baik di Pemerintahan Kabupaten, Distrik dan Kampung harus ada di tengah-tengah masyarakat, sehingga hak-hak dasar dapat terlayani dengan baik.

“Pada kunjungan ke Distrik saya juga memberikan arahan dan motivasi kepada setiap kepala distrik, kepala kampung serta Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat,” imbuhnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024