ASN Pemkab Puncak Jaya Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan di Pemkot Jayapura: Frans Pekey Beri Tanggapan

0
326

Jayapura, Malanesianews,– Sebanyak 40 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya telah memulai partisipasi mereka dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) angkatan I tahun 2023 di Pemerintah Kota Jayapura. Pelatihan ini dijadwalkan berlangsung selama seminggu ke depan, dimulai sejak hari Selasa (20/6/2023).

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya atas kepercayaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Jayapura dalam memberikan pelatihan kepada 40 ASN dari Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam pelatihan ini, para peserta akan menjalani orientasi lapangan di empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kota Jayapura. Keempat OPD tersebut adalah Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPTSP), serta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey, menjelaskan bahwa pelaksanaan orientasi lapangan di berbagai OPD ini akan memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih luas kepada para peserta PKP mengenai tugas dan tanggung jawab di setiap OPD yang menjadi tujuan mereka. Hal ini diharapkan dapat memperkaya pengetahuan mereka dalam bidang kepemimpinan pengawas.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para peserta PKP dari Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya dapat memperoleh keterampilan dan pengetahuan baru yang berguna dalam menjalankan tugas mereka sebagai pengawas di instansi pemerintahan. Pelatihan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas kepemimpinan mereka dan memberikan dampak positif bagi pelayanan publik di Kabupaten Puncak Jaya.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here