Alumni MTS Makara Kur Gelar Silaturahmi Bahas Kemajuan Pendidikan

0
43

Tual, Malanesianews, – Alumni Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTS) Makara Kur menggelar pertemuan silaturahmi kedua kalinya di Kaffe Kanda, Kota Tual, Senin (8/7/2024).

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan tujuan membahas kemajuan pendidikan di sekolah mereka.

Junedi Boiratan mengatakan, para alumni merasa terpanggil untuk berkontribusi demi kemajuan MTS Makara Kur yang terletak di Finua Sermaf, Kecamatan Pulau-Pulau Kur.

“Kami alumni sangat antusias dan merasa terpanggil untuk berkontribusi baik secara moril maupun materil. Kami sadar betul bahwa tanpa MTS Makara Kur, kami tidak akan menjadi seperti sekarang,” kata Junedi.

Para alumni mendiskusikan pembentukan organisasi alumni yang akan merangkul semua alumni MST Makara Kur yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk membentuk organisasi ini demi melihat kemajuan pendidikan di MTS Makara Kur,” imbuhnya.

Dari pertemuan itu menghasilkan pembentukan Panitia Pelaksana yang bertugas melaksanakan berbagai kegiatan positif guna mendorong kemajuan pendidikan di sekolah mereka.

“Saya berharap alumni yang belum sempat hadir atau yang berada di luar Kota Tual bisa menyesuaikan diri dan memberikan dukungan baik moril maupun materiil. Kami ingin MTS Makara Kur bisa maju dan berkembang setara dengan sekolah-sekolah lain,” terangnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen tinggi, para alumni MTS Makara Kur bertekad untuk terus mendukung kemajuan almamater mereka, memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan di wilayah tersebut.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here