Aksi RST Peduli di Bulan Maritim, Ini Pesan Bahar Farawowan Kepada Tim!

0
289
RST Peduli 01 September 2023 (MalanesiaNews)

Rumah Suara Torang Peduli merupakan aksi rutin setiap satu minggu sekali. Aksi peduli ini dilatarbelakangi oleh niat tulus seorang Baharudin Farawowan untuk berbagi dengan masyarakat kecil di Tanah Papua.

Ketua Rumah Suara Torang (RST) Provinsi Papua, Abdul Haris Nepe mengatakan, aksi RST Peduli kali ini diniatkan juga untuk menyambut bulan Maritim yang puncaknya jatuh pada tanggal 23 September 2023 mendatang.

“Di samping RST Peduli ini adalah niat tulus Pak Bahar Farawowan, kami niatkan juga untuk mengawali kegiatan Kemaritiman yang diselenggarakan oleh RST dan GEOMARITIM yang dimulai dari tanggal 01 September hingga puncaknya pada 23 September 2023,” kata Haris, Jum’at (01/09/2023).

Sebelum keberangkatan Tim ke lokasi, Bahar berpesan agar melakukannya dengan niat tulus dan menjadikannya bernilai ibadah.

“Lakukanlah dengan tulus, niatkan untuk orangtua yang melahirkan kalian, karena di sana tempat bersemayamnya Surga,” pesan Bahar.

Menurutnya, kekuatan doa Ibu dapat membelah langit dan selalu menyertai setiap langkah kita.

“Saya ini menjadi saksi atas dahsyatnya doa Ibu, setelah kepergian Ibu saat kecil, saya hanya berbekal doa Ibu, orang satu-satunya yang tersisa,” nasihatnya.

Ia juga berpesan kepada Tim RST agar melakukan aksi RST Peduli secara terus-menerus. “Tidak boleh putus,” tegasnya.

“Itu niat saya untuk masyarakat dan Tanah Papua,” pungkasnya.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024