Akhiri Jabatan Sebagai Ketua Umum, Mahfudz Selenggarakan Konfercab PMII Kota Jayapura Ke-XV

0
123
Ketua PC PMII Kota Jayapura Mahfudz Saat Memberikan Sambutannya Pada Konfercab PMII Kota Jayapura ke-XV di Wisma Soccer Kota Raja Jayapura (21/6/22)

Jayapura,Malanesianews- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Kota Jayapura bertempat di Wisma Soccer  Kota Raja Jayapura Hari ini 21 Juni 2022 di menyelenggarakan Konfrensi Cabang ke-XV .

Hadir pada konferensi ini selain komisariat di lingkup PMII Kota Jayapura turut hadir pula Ketua IKA PMII Papua H. Kumar S, Ag SH, MH Ketua Mabincab PMII Kota Jayapura  Muhtar Tuhuteru S, Ag., MM. Ketua KNPI Kota Jayapura serta Senior- senior PMII dan dan sahabat/i Pergerakan di lingkup Kota Jayapura.

Dalam Sambutannya Ketua PC PMII Kota Jayapura Mahfudz yang akan segera berakhir masa kepengurusannya menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh kader PMII Kota Jayapura Para Senio  r PMII dan semua pihak yang telah  bahu membahu semasa kepemimpinannya.

“ Saya Sangat berterimakasih kepada Senior senior dan Alumni PMII Pemerintah Kota Jayapura dan sahabat-sahabat Pimpinan OKP di Kota Jayapura yang telah membimbing saya selama ini hingga  membantu dalam memmensukseskan konfrensi cabang ke- XV hari ini “ Ujar Mahfudz

Lebih dalam Mahfudz menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pengurus PC PMII Kota Jayapura di bawah kepemimpinanya serta menyampaikan permohonan maaf jika selama PMII Kota Jayapura yang ia pimpin terdapat hal-hal yang kurang berkenaan.

Saya kepada PC PMII Kota Jayapura mendatang bahwa PMII adalah Rumah Bersama yang wajib kita Rawat Pengkaderan dan Regenerasi harus menjadi nilai yang terus di perjuangkan bersama sehingga memberikan kontribusi kepada Organisasi PMII,NU dan Masyarakat serta  Pemerintah dalam membangun Kota Jayapura dan Provinsi Papua Umumnya. Tutup Mahudz (MCS)