130 Personel Gabungan Disiagakan Untuk Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Keerom

0
125

Jayapura,  Malanesianews, – Sebanyak 130 personel gabungan dari Polres Keerom dan BKO Brimob disiagakan untuk mengamankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Keerom, yang digelar di Gedung Pramuka, Swakarsa, Keerom, Papua.

Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer mengatakan, personel pengamanan disebarkan di setiap titik mulai dari area pintu masuk agar pelno dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Setiap personel telah mengamankan tiap area masuk maupun keluar pada area gedung maupun pagar, kami memastikan pelaksanaan Rapat Peleno dapat berjalan aman dan lancar, sehingga untuk kendaraan taktis AWC beserta Unit Dalmas telah kami siapkan juga, bila mana terjadi aksi unjuk rasa,” ungkapnya.

Ia menekankan agar personel yang bertugas bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya, serta selalu bersikap humanis dan bertindak sesuai SOP.

“Tentu kami melaksanakan pengamanan dengan humanis bilamana ada permasalahan yang terjadi di area tempat Pleno, kami juga akan tetap terus standby di area pam pleno hingga selesai,” pungkasnya.

Menurut informasi yang didapatkan Malanesia.News, pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten Keerom ditargetkan selama tiga hari.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024