Supervisi Kesiapan Kantor dan Sekretariat, Sekjend KPU Lakukan Kunjungan Kerja Ke 3 Daerah DOB Baru Papua

0
202

Jakarta, Malanesianews, – Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno melakukan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi Kesiapan Kantor dan Sekretariat KPU di Daerah Otonomi Baru (DOB) yaitu Provinsi Papua Pegunungan, Papua Tengah, Papua Selatan, dan Papua Barat Daya.

Kunjungan kerja diawali dengan peresmian kantor persiapan KPU Provinsi Pegunungan di Wamena yang ditandai dengan pemasangan papan nama Kantor Persiapan KPU Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (20/12/2022).

Bernad juga menyerahkan SK Penugasan kepada 3 (tiga) orang staf KPU Kab. Jayawijaya untuk membantu Sekretariat Kantor Persiapan KPU Provinsi Papua Pegunungan. Untuk mendukung pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 dan operasional Kantor Persiapan KPU Provinsi Papua Pegunungan, telah disiapkan ruangan Sekretariat di kantor KPU Kab. Jayawijaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan bersama jajaran Sekretariat KPU Kab/Kota se-Provinsi Papua Pegunungan yaitu Kab. Jayawijaya, Kab. Yalimo, Kab. Yahukimo, Kab. Mamberamo Tengah, Kab. Nduga, Kab. Lani Jay

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024