Sepi Konsolidasi,Akhir Maret DPP Pemuda Demokrat Gelar Pertemuan Nasional

0
788
Pertemua Pemuda Demokrat Indonesia yang di Pimpin Refwandri dan Bahar Farawowan (11 Maret 2021)

Jakarta,Malanesianews,-  Perhelatan Akbar Kongres ke XIV Pemuda Demokrat Indonesia dan Reuni Akbar Pemuda Marhaenis Se-Indonesia berlangsung di Asrama Haji Donohudan Boyolali Minggu (09/12/18).

Salah satu agenda Kongres ini adalah memilih Ketua Umum di mana pada saat itu yang mencalonkan diri adalah H Fachrudin (Ketua Umum Demisioner/Mantan DPR RI), Baharudin Farawowan (Ketua Demisioner), Iwan Hendrawan (Ketua Demisoner) serta pendatang baru Fandi Utomo .

Atas kesepakatan kala itu dengan harapan ada Perubahan dalam Konsolidasi Nasional organisasi kepemudaan yang cukup tua ini maka di percayakan kepada pendatang baru Fandi Utomo sebagai ketua Umum untuk dapat melanjutkan memimpin kepengurusan selanjutnya.

Kini memasuki tiga tahun sejak kongres di Boyolali tahun 2018 yang lalu Pemuda Demokrat Indonesia belum juga melakukan konsolidasi layaknya sebagai sebuah organisasi di tingkat pusat bahkan menurut mayoritas senior Pemuda Demokrat justru mengalami kemerosotan jauh dari kepengurusan sebelumnya.

Bertempat di bilangan matraman Jakarta pusat (kamis 11/3/21) Sejumlah senior Pemuda Demokrat Indonesia yang juga merupakan pengurus Hasil Kongres Boyolali menggelar pertemua untuk menyikapi hal ini.

Pertemuan yang di pimpin Refwandri dan Bahar Farawowan ini membahas lima hal utama yang menjadi masukan peserta rapat untuk segera di sikapi atas kemandekan konsolidasi organisasi selama ini.

” Kita sepakati semua masukan dari Bung-bung dan Mbak  baik yang hadir saat ini maupun yang mengikuti via online agar segera di tindaklanjuti dalam pertemua formal organisasi di tingkat DPP ” Ujar Refwandri yang juga adalah mantan Pimpinan sidang Kongres Boyolali.

Kemudian sebelum rapat di tutup lalu di bacakan kesimpulan dari pertemuan oleh Bahar Farawowan   Segera Gelar Rapat Pleno DPP di Perluas dgn menghadirkan Pengurus DPP,DPD,DPC dan MPP ,Deperpu serta Mantan Pengurus DPP sebelumnya.

Hasil rapat lainnya menyepakati Koordinator Pertemuan Rapat Pleno di perluas  Oleh Bung Bahar Farawowan (Ketua I Hasil Kongres Pemuda Demokrat di Boyolali,2018 ) yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Maret 2021 mendatang di Jakarta  dengan kehadiran peserta secara luring maupun  Online.(MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024