Semarakkan Hari Santri Nasional 2023, Tim Baharudin Farawowan Beri Bantuan ke PONPES Tahfidz Qur’an DDI Koya Barat

0
244

Jayapura, Malanesianews, – Semarakkan Hari Santri Nasional 2023, Tim Baharudin Farawowan memberikan Bantuan ke Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Darud Da’wah Wal-Irsyad (PPTQ-DDI) Koya Barat, Kota Jayapura, Papua, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan tersebut masih dalam satu rangkaian Bhakti Pemuda dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh Panitia Festival Pemuda Papua (FPP) Rumah Suara Torang.

“Hari ini Bhakti Pemuda Festival Pemuda Papua special karena sekaligus memperingati Hari Santri Nasional 2023,” kata Moh. Supriadi Ketua Panitia FPP kepada Malanesia.News.

Khairul Umam, Sekretaris Rumah Suara Torang sekaligus Panitia FPP mengatakan, rangkaian kegiatan ini masih menjadi satu-kesetuan kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia FPP dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda 2023.

“Harapannya, para pemuda, terutama Santri dapat berkontribusi untuk Papua yang lebih maju dan sejahtera,” kata Khairul Umam.

Sementara itu, Muhammad Rafii selaku Pimpinan PPTQ-DDI mengatakan, berharap agar pemuda, terutama santri bisa bekerjasama untuk memajukan Papua.

“Sehingga Papua ini bisa terkenal seperti daerah-daerah lain,” paparnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Rumah Suara Torang, terutama kepada Bapak Baharudin Farawowan yang telah memberikan bantuan kepada Santri yang kurang mampu.

“Saya sangat berterimakasih kepada Rumah Suara Torang atas bantuannya. Disini banyak santri yang kurang mampu membayar, sehingga dengan bantuan ini bisa membantu mereka selama berproses di Pondok Pesantren ini,” imbuhnya.

Dia juga berharap, agar kedepan dapat bekerja dengan Rumah Suara Torang. “Sehingga Papua menjadi Papua yang Berjaya,” pungkasnya.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here