Satu Lagi Menteri Jokowi Tertangkap,Ketum DPN MPI Amin Ngabalin Angkat Bicara

0
1295
Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pertambangan Indonesia (DPN MPI) Amin Ngabali

Jakarta,Malanesianews,- Minggu hari ini (6/12/20) kita kembali di suguhi Satu lagi menteri di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang terjerat kasus dugaan korupsi yakni, Menteri Sosial Juliari P Batubara (JPB).

Juliari menjadi menteri keempat yang tersandung kasus dugaan korupsi terhitung sejak periode pertama kepemimpinan Presiden Jokowi (2014-2019).

Dua orang lainnya yakni eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi serta eks Menteri Sosial Idrus Marham, merupakan menteri Jokowi di Kabinet Kerja, yakni pada periode 2014-2019.

Di periode kedua (2019-2024), menteri Jokowi yang terjerat yaitu Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo serat Menteri sosial pada hari ini.

Melihat hal ini Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pertambangan Indonesia (DPN MPI) Amin Ngabalin angkat bicara mendukung Pemberentasan Korupsi yang di lakukann oleh KPK.

“Kami mendukung langkah KPK dalam memberantas kourpsi di negeri ini,penyakit korupsi sangat menggrogoti sendi kehidpan bernegara kita “ Ujar Amin.

Lebih lanjut ia mengatakan jelang hari anti korupsi 9 desember 2020 setidaknya menjadi momentum penting bagi kita semua khususnya pejabat yang sedang mengelola kekuasaan agar benar-benar berpihak pada kepentingan rakyat bukan kepentingan kelompok atau Golongan.(MCS)

 

 

 

 

 

 

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024