Relawan Sobat Ganjar Serahkan Bantuan BAMA Kepada Mahasiswa Asrama Tolikara

0
162

Jayapura, Malanesia News,- Relawan Nasional SOBAT GANJAR mengunjungi dan menyerahkan bantuan Bahan Makanan (BAMA) kepada mahasiswa asrama Tolikara yang berlokasi di Jayapura pada hari Selasa, 3 Mei 2023. Acara dilaksanakan di halaman asrama mahasiswa Tolikara, di  Kota Jayapura, Papua.

“Bantuan ini berbicara soal kemanusiaan. Dalam pertemuan dengan ketua asrama mahasiswa Tolikara Hengky Narek di acara pembentukan SOBAT GANJAR Papua Pegunungan kemarin , hati saya tersentak sekaligus kaget juga karena saya juga pernah merasakan menjadi mahasiswa , pernah juga memimpin kelompok mahasiswa dan menjadi ketua umum PMII Papua dan Papua Barat tahun 2004 – 2007. Tetapi jangan berkecil hati untuk ade ade mahasiswa karena hal itu adalah cara tuhan untuk membuat kita menjadi pemimpin di masa mendatang , masa depan keluarga dan ade ade ada dipundak dengan menuntut ilmu adalah cara menggapai kesuksesan dan meraih perubahan,” Ucap Bahar Farawowan selaku Inisiator dan Ketua Umum Relawan Nasional SOBAT GANJAR.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan bantuan BAMA oleh Relawan SOBAT GANJAR kepada mahasiswa asrama Tolikara. Bantuan tersebut terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, dan bahan makanan pokok lainnya. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Hengky Narek selaku Ketua Asrama Tolikara Kota Jayapura dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih terhadap Relawan Nasional SOBAT GANJAR atas bantuan ini dan ada harap untuk Bapak Ganjar Pranowo bisa meninjau keadan dan kondisi mahasiswa  yang berada di Papua,” Kata Hengky Narek ketika di wawancarai oleh Malanesia News usai acara Penyerahan BAMA  (3/5/2023)

Setelah penyerahan bantuan, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah antara Relawan SOBAT GANJAR dengan mahasiswa asrama Tolikara. Acara berlangsung dengan meriah. Selain memberikan bantuan, acara ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Relawan SOBAT GANJAR dan masyarakat di Jayapura, khususnya para mahasiswa.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024