Polres Mamberamo Raya Gelar Bakti Sosial Penanaman Pohon dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

0
363

Mamberamo Raya, Malanesianews,– Polres Mamberamo Raya, sebuah lembaga kepolisian yang berada di Kabupaten Mamberamo Raya, telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang melibatkan penanaman pohon di Gereja Katolik Santa Maria Immaculata Burmeso. Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Pada Jumat, tanggal 16 Juni 2023, kegiatan penanaman pohon dihadiri oleh perwakilan dari Polres Mamberamo Raya, AKBP Supraptono S.Sos., M.Si., yang diwakili oleh Kabag Log Polres Mamberamo Raya, AKP Luther Randa Bunga. Beberapa anggota Polres Mamberamo Raya juga turut serta dalam kegiatan ini. Kehadiran mereka disambut baik oleh Ketua Kombage, Bapak Adras Gondo Allo, dan Ketua Pembangunan, Bapak Sri Mulyono.

Kapolres Mamberamo Raya, dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial penanaman pohon di Gereja Katolik Santa Maria Immaculata ini merupakan upaya positif dalam menyambut Hari Ulang Tahun Polri yang ke-77. Melalui kegiatan ini, pihak kepolisian ingin menyampaikan niat baik mereka dengan melakukan kegiatan pembersihan dan menanam tanaman di sekitar halaman gereja. Selain itu, mereka juga berharap dapat menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi para pengurus dan jemaat Gereja Katolik Santa Maria Immaculata.

Kegiatan bakti sosial ini ditutup dengan Doa Bersama yang dilakukan oleh jemaat Gereja Santa Maria Immaculata. Seluruh kegiatan berlangsung dengan lancar dan memberikan makna yang positif bagi semua pihak yang terlibat.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024