Polres Jayawijaya Tertibkan Premanisme di Pasar Potikelek Wamena

0
346

Wamena, Malanesianews, – Di Sekitar areal Potikelek Wamena personel Polres Jayawijaya melakukan penertiban terhadap premanisme, hal ini diadakan Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pada Sabtu (11/03/2023).

Patroli dan razia yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta IPDA Albert Boy Kaway tersebut merazia terhadap oknum masyarakat yang sering mengganggu para penjual serta pembeli dengan melakukan pemalakan serta pengancaman dengan menggunakan alat tajam.

IPDA Albert menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya berhasil mengamankan lima orang premanisme yang sedang dipengaruhi minuman keras serta kedapatan membawa alat tajam.

“Kelima tersangka kita amankan terkait adanya pengaduan dari masyarakat dimana mereka melakukan pemalakan serta mengancam masyarakat yang sedang berjualan ataupun para pembeli sehingga membuat resah masyarakat di areal pasar,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kelima orang tersebut saat ini sudah diamankan di Polres Jayawijaya dan apabila memenuhi unsur mereka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024