Pj Bupati Jayapura Dapat Apresiasi dari Masyarakat atas Kinerja Lapangan

0
152

Jayapura, Malanesianews,– Ramses Wally, seorang tokoh masyarakat dari Kampung Babrongko, mengungkapkan penghargaannya terhadap Triwarno Purnomo, Penjabat Bupati Jayapura, yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dan sikap peduli terhadap masyarakat. Menurut Ramses, Triwarno telah melakukan tindakan yang patut diacungi jempol dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin.

Ramses menyampaikan bahwa salah satu keunggulan Triwarno adalah kesediaannya untuk berkantor di distrik-distrik dan mengunjungi langsung wilayah-wilayah terpencil. Ramses memberi contoh kunjungan Triwarno ke Distrik Sentani Timur dan Sentani Barat, serta niatnya untuk mengelilingi seluruh distrik di Kabupaten Jayapura. Ramses melihat hal ini sebagai bukti nyata bahwa Triwarno adalah seorang pamong yang sungguh-sungguh mencintai dan memperhatikan masyarakatnya.

Ramses juga berpendapat bahwa sikap Triwarno harus menjadi teladan bagi para kepala dinas lainnya. Menurutnya, para pejabat publik harus lebih proaktif dalam menjalin hubungan dengan masyarakat dan secara langsung menangani keluhan serta memperhatikan kebutuhan mereka. Ramses percaya bahwa dengan cara ini, program-program pemberdayaan dapat lebih efektif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sebagai seorang tokoh adat, Ramses berharap bahwa contoh yang ditunjukkan oleh Triwarno akan mempengaruhi tindakan para kepala dinas di daerah tersebut. Jika mereka juga bersedia turun langsung ke lapangan, Ramses meyakini bahwa masyarakat tidak akan lagi merasa diabaikan dan keluhan mereka akan ditanggapi dengan lebih baik.

Apresiasi yang disampaikan oleh Ramses menggambarkan rasa terima kasih dan penghargaan dari masyarakat terhadap Triwarno Purnomo. Dengan tindakan nyata dan kepeduliannya terhadap kebutuhan masyarakat, Triwarno telah membangun hubungan yang erat antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta mengukuhkan komitmennya dalam memajukan Kabupaten Jayapura.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here