Pertengahan September, Bahar Farawowan Menerima Penghargaan Golden Lawyer Winner Award Tahun 2022

0
867

Jakarta, Malanesianews, – Managing Partner BF Law Firm & Consultantas Advokat Baharudin Farawowan menerima penghargaan nasional oleh Indonesia Achievement Magazine dalam ajang Indonesia Golden Award 2022 pada kategori ‘Indonesia Golden No.1 Lawyer Award 2022’.

Mengacu pada surat keputusan pimpinan redaksi Indonesia Achievement Magazine No.1/KTP/IAM-SK-VII-2022. Penghargaan akan diterima dalam bentuk Sertifikat & Award Button sebagai pengakuan atas prestasi yang sudah dicapai Bahar Sapaan Akrab Baharudin Farawowan dan akan di serahkan bersama penerima penghargaan lainnya di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 16 September 2022 mendatang.

Peserta Penerima Penghargaan Indonesia Achievment Magz Dari Berbagai Profesi Tahun Lalu

Bahar saat diwawancarai (31/8/222) mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan ini dan mengungkapkan bahwa ia tidak pernah bermimpi mendapat penghargaan di luar dugaan ini.

“Setelah mendapat surat tersebut saya konfirmasi kepada kawan-kawan sejawat di Jakarta termasuk saya perintahkan staf saya di kantor mengecek Kembali pengirim surat tersebut dan melacak rekam jejak Lembaganya walhasil ternyata ini benar dan Alhamdulillah wa syukurilah untuk semua ini “ Kata pria yang pernah menjadi Koordinator Komisi Yudisial R.I di tanah Papua ini.

Iapun menegaskan umumnya orang bergembira mendapat kabar seperti ini namun perlu kita lacak kebenarannya agar tidak terjadi hoaks atau bahkan penghargaan dari Lembaga yang justru akan merusak reputasi kita di masa mendatang.

“Pertama saya ucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Achievment Magazine sejujurnya saya katakan Ini sangat di luar dugaan karena saya juga tidak kenal lembaga lembaga ini namun pada hari ini Tanggal 31 Agustus 2022 Di kantor BF Law Firm staf saya mengabari kalo ada surat yang isinya tentang keputusan Penilaian dari Indonesia Achievement Magazine, ” ujar pria yang pria yang pernah mengalahkan Yusri Ihza Mahendra di Mahkamah Konstitusi dalam sengketa Pilkada tahun lalu.

Pengalaman Advokat Bahar Farawowan di mulai dari Jayapura Papua hingga ke Jakarta.Ia selain menjadi Tenaga Ahli DPR RI juga sering menangani kasus-kasus besar seperti dengan Bank Mandiri Pusat, Kasus mafia Minyak Goreng , Kasus pidana,perdata dan lainya serta ia juga aktif menjadi Konsultan hukum beberapa Perusahaan di Jakarta serta sebagai Konsultan Hukum dan pengacara Pertambangan yang berlisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) .

Peserta Penerima Penghargaan Indonesia Achievment Magz dari Berbagai Profesi Tahun Lalu .

Sementara itu ajang Indonesia Golden Award 2022 sendiri memberikan penghargaan kepada para profesional, birokrat, politisi, dan profesi lain-lain dengan penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Penghargaan Sertifikat & Award Button tersebut akan diserahkan secara resmi pada malam acara penganugerahan Indonesia Golden Award 2022 di Hotel Sultan, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat, 16 September 2022 Mendatang.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024