Perayaan Syukuran Calon ASN Asli Mannem: Bupati Keerom Ajak Masyarakat Bersatu dan Berikan Pengabdian Terbaik

0
119

Keerom, Malanesianews,– Bupati Keerom, Piter Gusbager, hadir dalam acara syukuran calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Asli Mannem Kategori 1.000, Tahun 2023 di Wembi. Dalam kesempatan tersebut, Piter Gusbager memberikan pesan yang menginspirasi kepada masyarakat Keerom.

Piter Gusbager menyampaikan bahwa penting bagi masyarakat Keerom untuk bersatu dan memberikan pengabdian terbaik mereka kepada pemerintah. Acara syukuran tersebut dianggapnya sebagai momen yang bermakna, yang harus diisi dengan kerja tulus, taat, dan ikhlas.

Beliau menyoroti penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Keerom, yang di masa kepemimpinannya harus memberikan prioritas kepada 90 persen anak asli daerah tersebut. Piter Gusbager menjelaskan bahwa kebijakan ini dilakukan karena sebelumnya anak-anak asli Keerom mengalami kesulitan dalam menjadi ASN di tanah kelahiran mereka sendiri. Dalam konteks ini, penerimaan pegawai harus memberikan kesempatan yang adil bagi mereka.

Piter Gusbager menegaskan komitmennya dalam memperbaiki situasi ini demi masa depan Keerom yang lebih baik. Beliau memotivasi masyarakat untuk memulai dari hal-hal kecil, karena itu merupakan langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar. Bupati Keerom yakin bahwa generasi muda Keerom akan menjadi pemimpin di masa depan.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan, termasuk Kepala Distrik Mannem, Elisabet Abar, Kepala Distrik Arso Timur Matias Mekawa, Anggota DPRD Keerom (FPG) Yahya Sauri, Kepala sekolah SD Wembi, serta TNI-Polri, tokoh agama, pemuda, para orang tua calon ASN, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya. Kehadiran mereka dalam acara ini menunjukkan dukungan dan semangat untuk memajukan Keerom secara bersama-sama.

(agengrdyndr)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024