Pelantikan PDIP Papua di Warnai Pameran UMKM dan Jamuan Kuliner Gratis

0
356
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Papua Surya Ibrahim saat memberi keterangan Pers di arena Pameran GOR Cenderawasih Jayapura (8/2/23)

Jayapura, Malanesianews, – Hari ini adalah hari dimulainya momen hajatan besar Pelantikan DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua yang dilangsungkan selama 2 hari dari tanggal 8 sampai 9 Februari 2023.

Kegiatan yang dilangsungkan di Gor Cendrawasih Papua ini dibuka dengan sekitar lima puluh stand pameran UMKM yang stand standnya diisi oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota di Provinsi Papua. Rabu (8/2/2023)

Selain itu ada seminar tentang ekonomi kreatif berbasis digital yang difokuskan kepada kelompok – kelompok milenial serta pesta budaya dan hiburan hiburan berupa grup musik/band anak anak papua serta sanggar seni dan budaya yang ada di Papua.

Menurut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Papua Surya Ibrahim Acara ini akan dibuka oleh Ketua DPD PDIP Papua dan di hadiri oleh Ketua DPP PDIP  Bung Komar .

Dari Pantauan Malanesianews sejak pukul 09.30 WIT arena pembukaan dan anjungan Pameran sudah di buka dan di hadiri para pegiat UKM Kota Jayapura dan sekitarnya.(KU)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024