Peduli Korban Banjir Bogor,Ormas BRIB Saluran Bantuan

0
382

Bogor,Malanesianews,- Selain Bencana alam di awal tahun 2020 yang melanda Ibu kota negara Jakarta juga melanda daerah Proivnsi Banten dan Provinsi Jawa Barat.

Bencana ini menelan bukan hanya korban harta beda naun juga korab Jiwa sehingga menyita perhatian nasional dari berbagai pihak di tanah air.

Bertempat di wilayah Jasinga dan Cigudeg, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. (Sabtu, 19 Januari 2020) Organisasi Masyarakat (Ormas) BRIB atau  Brigade Rakyat Indonesia Berdaulat melaksanakan silaturahmi dan menyalurkan bantuan Logistik langsung kepada warga  yang terkena musibah banjir bandang dan longsor.

Warga Masyarakat Jasinga terlihat antusias menyambut kehadiran BRIB ormas yang juga konsen terhadap pemberdayaan masyarakat dan kemanusiaan ini.

Kepada Malanesianews Bendahara Umum  Brigade Rakyat Indonesia Berdaulat BRIB Sopiyan mengatakan pada kesempatan ini oramasnya menyalurkan Bantuan Sembako dan sejumlah Uang Tunai.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini BRIB dapat menyalurkan bantuan Sembako dan uang tunai dengan niat semoga dapat meringankan beban yang di alami saudara-saudara kita di Jasinga dan Cigudeg  ” Ujar Sopiyan

Sopiyan juga mengatakan agar bantuan yang di berikan kiranya dapat di salurkan kepada yang benar-benar membutuhkan dan  pihaknya akan terus menggalang bantuan dari para dermawan untuk  di salurkan .

Seiring Sopiyan Ketua DPP BRIB Nopan pun mengucapkan terimakasih kepada pejabat di daerah sekitar bencana dan semua relawan yang terlibat bersama BRIB dalam Silaturahmi dan  menyalurkan Bantuan. (Umam)